Beranda Akses Kakek di Merangin Cabuli Cucunya Sendiri Hingga Tiga Kali

Kakek di Merangin Cabuli Cucunya Sendiri Hingga Tiga Kali

MERANGIN, AksesJambi.com – DR (43) Warga Desa Air Batu Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Tega mencabuli cucunya sendiri yang masih berumur 7 Tahun hingga tiga kali.

Perbuatan pelaku ini terungkap setelah korban menceritakan kejadian yang menimpa dirinya kepada sang ayah. Karena pelaku tidak mengaku, akhirnya kedua orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi melalui KBO Satreskrim Polres Merangin Ipda Rezi Darwis membenarkan adanya kejadian ini.

“Pelaku sudah kami tangkap,dan sekarang sedang menjalani pemeriksaan,”Ungka Ipda Rezi.

Ipda Rezi menjelaskan, perbuatan tidak pantas itu dilakukan pelaku sebanyak tiga kali. Dimana perbuatan pertama dilakukan dirumahnya sebanyak dua kali, dan di pondok kebun durian satu kali.

Modus pelaku ini dengan cara mengimingi akan membelikan baju baru untuk korban. Setelah pakaian korban dilucuti, baru lah pelaku melampiaskan nafsu bejatnya tersebut.

“Pelaku dengan mengimingi korban akan membelikan baju baru. Setelah pakaian korban dilucuti, baru lah dilakukanya perbuatan tidak pantas itu,”Jelasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, kini pelaku ditahan di Mapolres Merangin. Dan dikenakan pasal 81 dan 82 UU nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman 15 Tahun penjara.(JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi