Beranda Advertorial ACT Jambi Berikan Makanan Siap Saji Gratis

ACT Jambi Berikan Makanan Siap Saji Gratis

JAMBI, AksesNews – Tim MRI-ACT (Masyarakat Relawan Indonesia Aksi Cepat Tanggap) kali ini memberikan makanan siap saji secara gratis. Kegiatan ini dilakukan di Beberapa titik Kota Jambi, di sekitaran Jembatan Makalam dan Pasar Angso Duo, Kota Jambi, Rabu (8/4) kemarin.

Masyarakat di sana pun sangat antusias menyambut kedatangan tim MRI-ACT Jambi, mereka sangat berterimakasih atas makanan yang diberikan.

“Ini sangat bermanfaat di situasi saat ini,” ujar driver ojek.

Branch Manager ACT Jambi, Ilham Reza Fahlevi, mengungkapkan, atas segala nikmat sehat yang masih kita rasakan, atas segala nikmat makanan yang masih kita telan, atas segala nikmat tidur yang masih nyenyak dilakukan, mari kita terus saling merangkul satu sama lain untuk melawan wabah virus corona ini agar segera sirna. Dengan bekerja sama, saling bantu dan tolong menolong insya Allah bangsa Indonesia akan terselamatkan dari wabah virus Corona.

“Kepedihan ini terjadi bukan hanya pada satu-dua kisah, namun banyak sekali yang terungkap maupun tak terungkap. Satu hal yang pasti, sebagai saudara, kita tidak boleh berdiam diri,” ungkap Ilham Reza Fahlevi.

Diketahui, relawan yang ikut serta dalam kegiatan berjumlah 4 orang, yaitu Natalis, Usi, Fitri NS, dan Isnaini Safitri. (Bjs/Bob)

DRadio 104,3 FM Jambi