Beranda Daerah PKPI Resmi Mendaftar Di KPU Merangin

PKPI Resmi Mendaftar Di KPU Merangin

MERANGIN, Aksesjambi.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (DPD PKPI) Kabupaten Merangin resmi mendaftar di KPU Merangin sebagai peserta Pemilu Legeslatif 2019 mendatang.

DPD PKPI Merangin juga mendaftarkan 18 Bakal Calon Legeslatif yang akan maju bertarung dengan Partai politik lainnya untuk memenangkan hati rakyat dan duduk di DPRD Merangin.

Dari 18 Bacaleg tersebut, terdiri dari 9 di Dapil I dan 9 di Dapil II. Sedangkan Dapil III dan Dapil IV DPD PKPI Merangin tidak mengisi sama sekali.

Terkait masih banyak kuota tersedia yang tidak terisi, Ketua DPD PKPI Merangin, Erlambang mengaku hanya menempatkan Bakal Caleg yang memang berkualitas dan memiliki peluang besar untuk menang.

“Kita menurunkan Bacaleg yang mumpuni untuk bertarung dan mampu mendongkrak suara Partai di Merangin,” Ujar Andri, Selasa (17/7/2018).

Dari 18 Bacaleg yang diterjunkan tersebut, PKPI tidak muluk-muluk menargetkan banyak kursi. Namun meyakini Bacaleg akan meraih suara cukup besar untuk tetap duduk di Dewan.

“Kita tentu mengharapkan kursi (Legeslatif) sebanyak-banyaknya, namun kita tidak muluk-muluk 2 kursi sudah cukup,” Pungkasnya. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi