Beranda Daerah Untung, Juara I Lomba Fhotography 103 TMMD

Untung, Juara I Lomba Fhotography 103 TMMD

JAMBI, AksesJambi.com – Untung Iskandar, Journalist Metrotv Jambi meraih Juara pertama dalam Lomba Photography TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103, Kodim 0419/Tanjab.

Lomba foto ini digelar sebagai bagian dari program terpadu TMMD Ke-103 Kodim 0419/Tanjab melalui Media Sosial Instagram. Adapun Tema yang diangkat adalah dalam “Kebersamaan TNI dan Masyarakat Membangun Desa”.

Selain untung, Wartawan media online yang mengikuti lomba adalah Herry Rawas diketahui sebagai peraih juara ke Tiga, sementara Peraih juara ke dua adalah @junaidiogik.

Untung dan Hery mengatakan, foto yang diikutkan lomba diambil saat bersama rekan-rekan wartawan lainnya ketika mengunjungi lokasi TMMD di Dusun Sungai Ayam, Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim), pada 29 Oktober lalu.

Atas torehan prestasi ini, kedua pemenang lomba Untung dan Hery memastikan akan hadir pada acara penutupan TMMD Ke-103 Kodim 0419/Tanjab, yang dilangsungkan pada Selasa, 13 November 2018 untuk menerima hadiah lomba, berupa uang tunai dan tropi.

“Alhamdulillah, tidak menyangka saja foto yang saya abadikan kemarin ternyata juara pertama,” ujar untung.

“Kemarin itu coba-coba saja sebab saya waktu buka Instagram melihat ada iklan lomba Photography yang digelar Kodim 0419/tanjab jadi saya ikutlah, sayang banyak foto2 disana kemarin,” tambahnya.

Atas torehan preatasi ini, untung juga mengucapakan selamat kepada jajaran Kodim O419/tanjab yang telah melaksanakan Program TMMD Ke-103.

“Terima kasih buat Kodim 0419/Tanjab & jajaran, Dalam Rangka Tentara Nasional Indonesia TMMD Reguler 103 Tahun 2018, di Kampung Sungai Ayam, Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur, jambi dan telah merehab sebanyak 6 unit rumah tidak layak huni (RTLH), milik warga setempat, Semoga bermanfaat bagi warga,” tutupnya. (Team AJ)