Beranda Akses Suasana Malam Pergantian Tahun Baru di Kuala Tungkal Sepi

Suasana Malam Pergantian Tahun Baru di Kuala Tungkal Sepi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Suasana Jembatan Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau yang masih dikenal Water Front City (WFC) Kuala Tungkal terlihat gelap gulita, Kamis (31/12/2020) malam. Hal ini berbeda sangat berbeda di malam-malam sebelumnya.

Gelapnya Jembatan WFC ini, berdasarkan kebijakan dari Pemkab Tanjab Barat bersama dengan Satgas Covid-19 Tanjab Barat untuk memadamkan sejumlah tempat wisata dan tempat keramaian.

Pada malam hari, Jembatan WFC Kuala Tungkal biasanya sering dikunjungi oleh masyarakat, meski hanya sekedar menikmati pemandangan atau sekedar memancing.

Tidak hanya Jembatan WFC Kuala Tungkal, berdasarkan pantauan AksesJambi.com pada Kamis malam, alun-alun yang juga biasanya ramai kini terlihat sepi.

Kondisi alun-alun juga gelap gulita, karena memang lampu di lokasi ini juga dipadamkan. Selain itu, tampak sejumlah petugas keamanan.

Tidak hanya itu, kondisi di Jamuan Orang Kayo Datuk Bandar juga sepi dari sejumlah masyarakat dan pedagang.

Di sisi lain, sejumlah tempat ngopi hanya menyediakan untuk membawa pulang dan tidak minum di tempat. Dampak dari penutupan sejumlah tempat tersebut membuat lalu lintas ramai, meskipun lancar. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi