Beranda Akses Sambut Tahun Baru 2020, Istighosah dan Doa Bersama di Polres Tanjabbar

Sambut Tahun Baru 2020, Istighosah dan Doa Bersama di Polres Tanjabbar

TANJABBAR, AksesJambi.com
Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Polres Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) gelar Istighosah dan Doa Bersama di halaman Mapolresta Tanjabbar, Senin (30/12/2019) malam.

Acara tersebut juga dihadiri Sekda Tanjabbar H. Agus Sanusi, Ketua DPRD Tanjabbar, Forkopimda, dan juga warga sekitar.

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai intropeksi dan evaluasi diri.

“Semoga di tahun baru ini Tuhan selalu memberikan rahmatnya kepada kita semua. Kita juga berharap suasana bangsa dan khususnya wilayah Tanjabbar juga tetap aman dan kondusif,” katanya.

Kapolres juga berharap peran dan kontribusi masyarakat mendukung polri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Tanjabbar serta mensosialisasikan agar setiap malam tahun baru dapat dilakukan dengan kegiatan keagamaan.

Pada rangkian acara, Kapolres Tanjabbar turut pimpin seluruh jemaat membacakan Pesan Damai dari Tungkal, Tolak Kerusuhan, Anti Toleransi, Tungkal Rukun, Tungkal Makmur, Jambi Aman dan Indonesia Damai.

Sementara itu, Ustadz Hazrin menambahkan bahwa tidak terasa kita sudah dipenghujung tahun 2019 semoga tahun 2020 nantinya kita bisa lebih baik .

“Dari masa kemasa dari waktu kewaktu manusia berada di dalam kerugian karena manusia yang tidak bisa menggunakan waktu dengan baik, maka dia berada didalam kerugian yang sangat besar,” ungkapnya. (DIKA)

DRadio 104,3 FM Jambi