Beranda Akses Usai Olahraga di Kota Baru, Seorang Pria Tergeletak Tak Benyawa

Usai Olahraga di Kota Baru, Seorang Pria Tergeletak Tak Benyawa

JAMBI, AksesNews – Seorang pria, bernama Firdaus (58) yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu instansi di Kota Jambi ditemukan tergeletak di depan sebuah toko, sekitar pukul 12.30 WIB, Sabtu (31/10/2020) siang.

Pria tersebut ditemukan oleh warga tergeletak di depan toko yang berada di kawasan Jalan Basuki Rahmat, Rt. 17, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru tepatnya di depan Rumah Makan Aroma Cempaka.

Fitri (35), pemilik toko di lokasi kejadian mengatakan, bahwa pria tersebut usai melaksanakan olahraga di Lapangan Tenis Diklat Kota Jambi dan selanjutnya korban mengeluh merasa kurang enak badan kepada temannya dan meminta pulang ke rumah. 

“Dalam perjalanan pulang, ia terjatuh di ruas jalan depan Rumah Makan Aroma Cempaka. Bapak itu habis main tenis, dan di depan toko saya korban terjatuh dari motor. Sehingga, langsung di tolong dan di bawa ke Puskesmas Paal Lima” kata Fitri. 

Lanjutnya, setelah korban dibawa ke Puskesmas dan telah dilaksanakan pemeriksaan dengan tindakan medis. Pihak medis menyatakan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

“Waktu diperiksa di Puskesmas, korban sudah meninggal dunia,” sebutnya. 

Sementara itu, Kapolsek Kota Baru AKP Afrito Marbaro saat dikonfirmasi membenarkan terkait kejadian tersebut dan saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga. 

“Ya, kejadian tadi siang, dan saat ini jenazah korban sudah dijemput oleh pihak keluarganya,” tutupnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi