Beranda Akses Milenial dari Telun Berasap hingga Ujung Tamiai Siap Menangkan Al Haris-Sani

Milenial dari Telun Berasap hingga Ujung Tamiai Siap Menangkan Al Haris-Sani

JAMBI, AksesNews – Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 disambut luar biasa meriah milenial kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Sabtu (31/10/2020).

Antraksi pencak silat dan penampilan seni kreatif gong buluh Gema Sungai Penuh warnai pelantikan tim Gerakan Milenial (Gema) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Pugu, Kecamatan Air Hangat Barat.

Wahyu Juanda Juari, Ketua Gema Kerinci-Sungai Penuh mengatakan milenial Kerinci-Sungai Penuh mulai dari Telun Berasap hingga Ujung Tamiai siap berjuang mengantarkan Al Haris-Sani memenangkan Pilgub Jambi 9 Desember 2020.

“Perhatian Al Haris terhadap milenial itu sangat berarti bagi kami. Kami tahu siapa yang pastas untuk memimpin Jambi walau disini terdapat kandidat. Gema Kerinci Sungai Penuh siap memenangkan Al Haris-Abdullah Sani,” kata Juanda Juari.

Sementara itu, Al Haris sangat tersanjung dengan sambutan milenial Haris-Sani Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Al Haris mengajak Milenial untuk bergerak bersama Haris-Sani untuk membawa Provinsi Jambi lebih baik.

Al Haris menjelaskan milenial adalah aset Jambi, cikal bakal pewaris pembangunan bumi sepucuk Jambi Sembilan Lurah, karena itu Haris-Sani memberi ruang untuk kaum milenial berkarya.

“Saya ingin membuka ruang anak muda punya usaha sambil kuliah. Kita ingin punya mencetak 1.000 wirausaha milenial, kita ingin milenial kita kuliah dan juga punya penghasilan. Itu bisa kita berikan pelatihan usaha dan bantuan modal,” terang Al Haris.

Al Haris juga mengatakan Haris-Sani ada program beasiswa keluarga miskin dan satu desa satu hafidz Al-Quran.

“Beasiswa keluarga miskin itu memberikan kesempatan anak tidak mampu tetap mengeyam pendidikan tinggi. Kita ada juga program Hafidz Alquran untuk anak muda, satu hafidz satu desa,” sebut Al Haris. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi