Beranda Akses Nikmati Beragam Menu Seafood di Swiss-Belhotel Jambi Bulan November

Nikmati Beragam Menu Seafood di Swiss-Belhotel Jambi Bulan November

JAMBI, AksesNews – Swiss-Belhotel Jambi menawarkan menu spesial di bulan November 2019 untuk memanjakan masyarakat Jambi pecinta kuliner, yaitu Udang Crispy Pedas Manis, Ikan Saus Nyonya, dan Brown Breeze.

Menu spesial ini bisa dinikmati di outlet-outlet Swiss-Belhotel Jambi, antara lain Swiss-CafeTM Restaurant, BnB Lounge, dan The View.

Yose Rizal, Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi menyampaikan menu Udang Crispy Pedas Manis adalah kreasi makanan diolah dari udang yang digoreng gurih dan disajikan bersama dengan nasi putih, tumisan kangkung, serta sambal pedas manis.

Yose juga menambahkan bahwa terdapat pilihan menu menarik lainnya yaitu Ikan Saus Nyonya. Anda dapat menikmati ikan kerapu kukus dengan bumbu tradisional saus nyonya bersama nasi putih.

Kreasi minuman spesial Brown Breeze juga disediakan untuk melengkapi waktu bersantai Anda bersama teman, keluarga atau rekan kerja di Swiss-Belhotel Jambi. Minuman ini dibuat dari campuran cokelat, gula merah, dan susu segar.

https://www.instagram.com/p/B4R60_5DOoR/?igshid=du41hjaywaon

Anda dapat menanyakan informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi melalui telepon di nomor 0741 591 3388 atau melalui Whatsapp di 0811 743 3388. Follow pula instagram @swissbelhoteljambi, Fanspage Facebook Swiss-Belhotel Jambi, Twitter @SBIjambi untuk mendapatkan info promo produk dan servis terbaru Swiss-Belhotel Jambi. (Bjs/*)