Beranda Akses Warga Kerinci Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Warga Kerinci Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

KERINCI, AksesJambi.com – Seorang petani dan sekaligus dikenal sebagai guru ngaji, Jamaludin (60), warga Desa Lolo Gedang, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci, Provinsi jambi, ditemukan tewas bersimbah darah di Kebun miliknya, Selasa (30/07/2019) kemarin.

Dari Informasi yang dihimpun AksesJambi.com, Korban diketahui berangkat ke kebun, pagi kemarin untuk menyemprot tanaman miliknya. Namun hingga pukul 19:30 WIB, korban tidak jua kembali ke rumah.

Karena cemas, Keluarga bersama beberapa warga setempat dan dibantu aparat kepolisian berkumpul dan langsung mencari ke lokasi kebun milik korban.

Saat sampai di lokasi, Jamaludin ditemukan bersimbah darah sudah tak bernyawa. Dari tempat kejadian, warga menemukan sebilah pisau, saat itu korban diduga tewas karena dibunuh.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum MH. Thalib Kerinci untuk di visum, dari hasil visum korban meninggal karena adanya serangan binatang buas.

Namun dari keterangan singkat salah seorang pihak keluarga korban yang enggan disebut namanya, masih tidak percaya dari hasil visum tersebut. “Kami belum percayo hasil visum itu, biji mato sebelah kaluar,” sebutnya.

Hingga berita ini dipublis, pihak Polsek Gunung Raya belum berhasil dikonfirmasi. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi