Beranda Akses Ramadhan Berbagi Luminor, Fokus kepada Anak Yatim Piatu Sekitar Hotel

Ramadhan Berbagi Luminor, Fokus kepada Anak Yatim Piatu Sekitar Hotel

KOTAJAMBI, AksesNews – Ramadhan Berbagi merupakan program rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh pihak Luminor Hotel pada bulan suci Ramadhan. Begitu juga pada Ramdahan tahun 2019/1440 H, Luminor Hotel juga melaksanakannya.

Dengan kegiatan buka puasa bersama anak yatim, piatu dan karyawan hotel serta juga di isi dengan ceramah menjelang buka. Kegiatan ini di laksanakan di Luminor Hotel, Jumat (30/05/2019).

Selain Buka Bersama anak yatim, HRD Luminor, Sri Oktavia mengatakan juga ada pemberian santunan kepada mereka. Anak yatim dan piatu tersebut tidak berasal dari panti, tetapi dari warga sekitar hotel.

“Hari ini kita ada santunan kepada anak yatim untuk daerah sekitar, ada 3 RT dan juga kita berbagi sedikit rejeki ini. Ramadhan Berbagi-nya Luminor ini di selenggarakan setiap tahun, jadi setiap tahun memang seperti itu,” jelas Sri.

Anak yatim yang ikut dalam acara ini sebanyak 25 orang yang bersal dari data yang di berikan oleh 3 RT di sekitar hotel. “Ada 25 orang, semuanya anak yatim piatu di daerah sekitar. RT yang memasukan datanya ke kita,” sebutnya.

Mewakili pihak Lumior Hotel, Sri berharap pada momentum ini semua yang ada dapat meningkatkan rasa syukur kepada tuhan atas anugrahnya.

“Semoga kita bisa meningkatkan rasa syukur kepada tuhan atas anugrahnya dan semoga dengan ini, berbagai tahun depan bisa lebih banyak dan mudah-mudahan rejeki kita juga lebih banyak dari berkahnya kegiatan ini,” pungkasnya. (Alpin)