Singgah di Bungo, Mashuri Sambut Positif Kehadiran JMSI Jambi

BUNGO, AksesJambi.com – Bupati Bungo, Mashuri menyambut positif atas kehadiran Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Provinsi Jambi, khususnya di Kabupaten Bungo.

Hal ini diungkapkannya, saat menerima rombongan Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Provinsi Jambi di Ruang Kerjanya, Rabu (30/03/2022) kemarin.

“Tentunya dengan kehadiran JMSI ini, menjadi salah satu kekuatan Pemkab Bungo dalam membangun daerah kami. Sinergitas menjadi hal utama, agar dapat lebih berkembang dan masyarakatnya sejahtera. Itu harapan kami,” ucapnya .

Menurut Mashuri, Media menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi perkembangan pembangunan Bungo ke masyarakat.

Sementara itu, Ketua JMSI Jambi, Doddi Irawan dalam anjangsana dengan Ketua DPW Partai Demokrat Provinsi Jambi itu menyampai beberapa hal dalam road show yang singgah di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun ini.

“Salah satunya, kita sampaikan keberadaan JMSI di Provinsi Jambi dan kita perkenalkan pengurus provinsi dan koordinator JMSI yang di Bungo,” kata  Doddi.

Lanjutnya, sama seperti harapan Bupati Bungo, ia juga berharap ada kerjasama yang baik dan berkelanjutan dengan Pemkab Bungo. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here