Beranda Akses Kapolres Tanjab Barat Ngopi Bareng Masyrakat

Kapolres Tanjab Barat Ngopi Bareng Masyrakat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Demi menyerap keluhan masyarakat Kuala Tungkal, Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) melaksanakan program Ngopi Mael (Ngobrol Penuh Inspirasi Kapolres Bersama Masyarakat dan Semua Elemen), bertempat di warung kopi H Ismail, Rabu (31/03/2021).

Ngopi Mael tersebut dihadiri langsung oleh masyarakat Kuala Tungkal dari berbagai profesi seperti penggiat media sosial, komunitas bonsai kelapa, serta buruh harian lepas yang mampir untuk ngopi dan menyampaikan aspirasinya kepada Kapolres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, menyampaikan bahwa dirinya hadir di tengah tengah masyarakat untuk mendengarkan keluhan, uneg-uneg dari masyarakat Tanjab Barat

“Hari ini saya mendengarkan keluhan, uneg-uneg dari masyarakat. Tadi ada yang dari komunitas, ada yang dari penggiat sosial serta dari buruh pun ada,” kata Kapolres Tanjab Barat

Ketika ditanya apa yang paling banyak ditanya oleh masyarakat, Guntur mengatakan ada beberapa pertanyaan dari masyarakat terkait kriminal seperti pencurian motor hingga kasus bunuh diri.

“Bervariasi pertanyaannya, mulai dari kasus pencurian, bunuh diri, dan tadi kita langsung hubungkan dengan Kasat Reskrim, dan Alhamdulillah kasus pencurian sepeda motor masyarakat yang telah dicuri sudah berada di Polres Tanjab Barat dan keadaannya pun masih sangat bagus,” tandasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi