Fraksi PDIP Tanjab Barat Beri Bantuan Korban Kebakaran di Batang Asam

TANJABBAR, AksesJambi.com – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjung Jabung (Tanjab) Barat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RT. 06, Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, pada Sabtu (29/01/2022) lalu. Bantuan tersebut diterima langsung oleh pihak Desa Tanjung Bojo dan korban kebakaran atas nama Qomari.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjab Barat, Hamdani mengatakan, pemberian bantuan uang tunai dan pakaian layak pakai ini sebagai bentuk kepedulian Fraksi PDIP Tanjab Barat kepada korban kebakaran.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami fraksi kepada masyarakat, semoga ini dapat membantu meringankan korban,” ucap Hamdani, Senin (31/01/2022).

Hamdani menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

“Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku Kader PDI Perjuangan maka Fraksi PDI Perjuangan terus bekerja sama bergotong-royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kebakaran yang terjadi di Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam tersebut menghanguskan satu unit bedeng dua pintu dengan total kerugian sekitar kurang lebih Rp 50 juta. (Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here