Wako Ahmadi Lantik 17 Kades Terpilih Periode 2023-2029 di Sungai Penuh

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Wali Kota (Wako) Sungai Penuh, Ahmadi Zubir melantik dan mengambil sumpah 17 Kepala Desa (Kades) Terpilih Pilkades serentak Tahun 2023, Jum’at (29/12/2023).

Prosesi pelantikan yang digelar di Aula Kantor Wali Kota itu, dihadiri Ketua DPRD Lendra Wijaya, Forkompimda dan Sekda Alpian, berserta Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh.

Dalam arahannya usai melantik para Kades, Wako Ahmadi Zubir menegaskan, Pemerintahan Desa merupakan bagian dari Pemerintahan Daerah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan berkoordinasi dengan Camat dalam menjalankan tugasnya. 

“Oleh karena itu, setelah pelantikan ini, Kepala Desa harus segera menyiapkan RPJMDes sesuai dengan visi dan misi ketika bersosialisasi dan disesuaikan juga dengan RPJMD Kota Sungai Penuh,” ucapnya.

Wako Ahmadi Zubir juga meminta Kepala Desa agar melakukan rekonsiliasi ditengah masyarakat dan memprioritaskan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat tanpa ada diskriminasi. 

“Kita senantiasa harus bisa bekerjasama untuk membangun Desa dan Kota ini , tentunya dengan berjalan di atas rel yang benar dan semangat yang kuat kedepan, kita harapkan Kota Sungai Penuh akan bertambah menjadi lebih maju lagi,” tutupnya. (Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here