Beranda Akses Kapolda Isi Materi Dialog Kebangsaan di Lembaga Adat Melayu Jambi

Kapolda Isi Materi Dialog Kebangsaan di Lembaga Adat Melayu Jambi

JAMBI, AksesNews – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jambi, Brigjen. Pol. M.Muchlis AS menjadi pembicara di acara Dialog Kebangsaan Pileg dan Pilpres 2019 yang damai, demokratis dan bermartabat di Tanah Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah di Auditorium Balai Adat Provinsi Jambi, Jumat (30/11/2018).

“Saya menyambut baik dan apresiasi kepada forum ormas yang baru di lantik ini. Mereka sudah menjalankan kegiatan yang cukup baik si era demokrasi ini yaitu kegiatan dialog kebangsaan,” sebut Muchlis.

Kapolda Jambi menyambut baik kegiatan dialog kebanggsaan ini yang di selenggarakan oleh Lembaga Adat Melayu dikarenakan di era demokrasi ini masyarakat perlu menyatukan visi, pemikiran dan tindakan dalam berbangsa apalagi di dalam menghadapi tahun politik.

“Tujuannya adalah menyatukan visi, pola tindak dan dan pemikiran kita agar semua elemen bangsa ini bahu membahu untuk menciptakan pemilu yang aman, demokrasi sejuk dan damai,” tegasnya.

Pada acara tersebut juga sebagai pembicara bersama perwakilan Danrem Gapu/042, Perwakilan Gubernur Jambi dan Perwakilan Lembaga Adat Melayu, yang di hadir mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di jambi, masyarakat, perwakilan instansi, pihak TNI dan Polri. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi