Lewat Program ‘Light Up The Dream’ PLN Beri Bantuan Pasang Baru Listrik Gratis

JAMBI, AksesNews – PLN UP3 Jambi kembali mengadakan Light Up The Dream (LUTD) pada Senin 30 Oktober 2023. Sejumlah 15 pelanggan yang tersebar di ULP Seberang Kota, ULP Muara Bulian, ULP Kuala Tungkal dan ULP Muara Sabak, dinyalakan serentak di wilayah kerja UP3 Jambi serta seluruh PLN se-Indonesia. Secara keseluruhan UID S2JB menyalakan 123 pelanggan dalam LUTD kali ini.

LUTD merupakan program bantuan pasang baru listrik gratis yang berasal dari donasi pegawai-pegawai PLN dari seluruh Indonesia. LUTD dalam rangka HLN-78 ini merupakan LUTD kali ke- 2 di tahun 2023. Salah satu penerima bantuan pasang baru gratis, Bapak Rivai yang beralamat di Desa Mundung Laut Kecamatan Pelayangan sangat bahagia ketika akhirnya listrik masuk ke rumahnya.

“Selama ini sayo numpang dengan orang tuo, sekarang di rumah sayo sendiri sudah ado ampere, alhamdulilah nian, terimo kasih PLN” ujar Bapak Rivai dengan raut muka bahagia. Ketua RT 06 Desa Mundung Laut.

Abdurahman juga mengapresiasi PLN terutama PLN Seberang Kota karena sudah sangat peduli dengan warganya, beliau pun berharap selanjutnya masih ada program tersebut supaya dapat membantu warga lain yang belum berlistrik.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, bisa membantu meningkatkan taraf hidup juga dan bisa mempermudah kegiatan sehari-hari” ujar Asisten Manager Niaga dan Pemasaran PLN UP3 Jambi, Ery Adhityo Wibowo dalam sambutannya sekaligus secara simbolis menyalakan listrik rumah Bapak Rivai. (Rls/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here