Beranda Akses Tambah Pemandangan Ruang Publik, GenBI Menata Taman

Tambah Pemandangan Ruang Publik, GenBI Menata Taman

JAMBI, AksesNews – Pada tanggal 22 – 24 Oktober kemarin, GenBI (Generasi Baru Indonesia) Provinsi Jambi telah melakukan kegiatan di taman GenBI tepatnya di Sipin.

Kegiatan GenBI Menata Taman (GMT) dilakukan untuk merawat aset GenBI yang sudah ada sebelumnya. Karena GMT berguna untuk meminimalisir hal-hal dalam aset taman yang tidak layak atau perlu ditata kembali demi citra taman yang lestari di mata masyarakat.

Manfaat kegiatan ini, tentu saja memperindah daerah kita sendiri, serta menambah pemandangan ruang publik bagi masyarakat.

“Yang berperan adalah anggota panitia GMT GenBI beserta para tenaga kerja ahli dalam bidang tanaman. Tujuannya untuk melestarikan dan menjaga hasil sebelumnya, menciptakan lingkungan yang bersih, indah, tertib dan terjaga keasriannya,” kata Oki Kurniawansyah.

Peran GenBI disini tak hanya menata keindahan dan sanitasi lingkungan, tapi sekaligus membantu pemerintah dalam melestarikan aset lingkungan hidup.

“Tanggapan GenBI sangat baik karena dapat berkontribusi secara langsung untuk ikut serta dalam melestarikan dan menjaga aset taman yang telah ada, begitupun masyarakat yang turut mengapresiasikan kegiatan GMT dengan memberikan saran dan masukan dalam penataan taman pada saat proses kegiatan berlangsung,” jelas Oki Kurniawansyah, selaku panitia GMT.

Penulis: Rahma Yuniarsih

DRadio 104,3 FM Jambi