Beranda Akses Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Layanan Paspor Simpatik

Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Layanan Paspor Simpatik

TANJABBAR, AksesJambi.com – Rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang digelar Imigrasi Kelas II Kuala Tungkal, berpuncak pada Rabu (30/10/2019) hari ini.

Perayaan ditandai dengan upacara penaikan bendera yang diikuti peserta gabungan Kantor Imigrasi Kelas II dan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kakan Imigrasi Kelas II Kuala Tungkal, A Majid.

Dalam amanatnya, Majid menyampaikan amanah Menkumham tentang pentingnya peningkatan kinerja dan prestasi ASN Kemenkumham agar bisa semakin solid dan kompetitif.

Selain itu, ia juga mengingatkan jajaran pegawai Kemenkumham agar bersinergi bersama instansi lain. Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota jajaran Kemenkumham yang berhasil meraih prestasi dan inovasi saat bertugas.

“Semoga apa yang dihasilkan dapat bermanfaat bagi kita dan masyarakat semua,” tuturnya.

Usai upacara penaikan bendera Merah-Putih, dilanjutkan dengan menggelar doa tasyakuran dan pemotongan tumpeng bersama tamu undangan. Peringatan HDKD dihadiri Unsur Forkompinda kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pada peringatan HDKD kali ini, Kantor Imigrasi Kelas II Kuala Tungkal juga menggandakan layanan Paspor Simpatik untuk permohonan baru dan penggantian paspor habis masa berlaku pada tanggal 26-27 Oktober 2019. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi