Beranda Akses Melihat Pasar Rakyat, Pasar Angso Duo Baru Jambi

Melihat Pasar Rakyat, Pasar Angso Duo Baru Jambi

JAMBI, AksesNews – Pasar Angso Duo Baru Jambi merupakan pasar terbesar di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara, dengan luas 7 Hektare. Pasar rakyat ini juga akan menjadi icon baru bagi Provinsi Jambi.

PT Eraguna Bumi Nusa (EBN) selaku pelaksana pembangunan Pasar Angso Duo Baru akan melakukan pemindahan pedagang, yang akan dilakukan secara bertahap mulai tanggal 26 Oktober 2018.

Pemindahan pedagang Pasar Angso Duo Lama ke Angso Duo yang baru akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, karena bangunannya sudah banyak yang siap pakai, dan pihak pengelola akan berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi dan Kota Jambi.

Berikut Penjelasan pihak PT EBN terkait Relokasi Pedagang ke Pasar Angso Duo Baru Jambi, Senin (29/10/2018) kemarin sore:

Sebelumnya, PT. Eraguna Bumi Nusa, menggelar Do’a Selamat bersama puluhan Pedagang, Tokoh Masyarakat, bertempat di Kantor Pengelola Pasar Angso Duo Baru, Kota Jambi, Rabu (24/10/2018).

Agenda tersebut diadakan menjelang pemindahan (relokasi,red) para pedagang dari tempat Angso Duo Lama ke Angso Duo Baru. Semoga, Pasar Angso Duo Baru bisa menjadikan para pedagang hidup sejahtera.

Direktur Utama PT. EBN, Nur Jatmiko, berharap pasar ini kedepannya bukan sekedar pasar, pihaknya akan melayani dan membina para pedagang. Pasar Angso Duo Baru ini dapat beromset tinggi asalkan para pedagang dengan pihak pengelola bisa bersinergi.

(Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi