Beranda Advertorial Safrial Lepas Amdani yang Masuk Masa Pensiun

Safrial Lepas Amdani yang Masuk Masa Pensiun

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial, resmi melepas Ir Amdani selaku Asisten Bidang Pembangunan Dan Ekonomi. Ir Amdani masuk masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati Safrial mengatakan kepada Amdani yang telah memasuki masa Purma Bhakti, Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar, mengucapkan terima kasih.

“Semoga segala pengabdian, dedikasi dan loyalitas saudara selama mengemban tugas mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah serta menjadi contoh bagi generasi berikutnya,” ucap Safrial, Senin (30/09/2019).

Sementara itu, Ir Amdani menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Safrial yang telah mempercayakan dirinya memangku berbagai tugas di lingkungan Pemkab Tanjabbar hingga purna tugas.

“Saya sebagai manusia biasa dalam melaksanakan tugas koordinasi, komunikasi dalam memberikan perintah maupun menerima perintah, dan sudah tentu banyak yang kurang berkenan untuk itu kami mohon maaf,” katanya

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Sekda Tanjabbar Agus Sanusi, Para Asisten, Para Kabag Dan Kasubag Dilingkungan Setda Tanjabbar, serta Para ASN dan TKK Tanjabbar. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi