Beranda Akses Meriahkan HUT PMI ke-73, KSR PMI STAI An-Nadwah Adakan LHPP

Meriahkan HUT PMI ke-73, KSR PMI STAI An-Nadwah Adakan LHPP

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (PMI) ke-73, KSR PMI Stai An-nadwah gelar kegiatan lomba hiking pertolongan pertama (LHPP), kegiatan di laksanakan di kampus Stai An-Nadwah kuala tungkal, acara dibuka langsung oleh Ketua STAI An-Nadwah Kuala Tungkal yaitu KH.Abdul Halim Kasim. Minggu (30/09/2018)

Acara lomba hiking pertolongan pertama yang diselenggarakan oleh KSR PMI ini dihadiri oleh ketua Stai An-Nadwah Kuala Tungkal, Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan, perwakilan organisasi kampus UKM/UKK, serta peserta lomba dari berbagai sekolah dan kecamatan yang ada di Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya, Ketua STAI An-Nadwah KH Abd Halim kasim S.H menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta lomba di kampus STAI An-Nadwah Kuala Tungkal dan bercerita tentang sejarah Palang Merah Indonesia (PMI).

“Saya ucapkan selamat datang kepada para peserta kegiatan lomba hiking ini, dan semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang berguna bagi para peserta yang hadir dari berbagai kecamatan, semoga kalian bisa mengambil manfaat kegiatan ini dan mampu mengikuti sampai selesai kegiatan yang bermanfaat ini” terangnya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini terus ada sebagai bentuk upaya pelatihan. Kita juga bisa adakan donor darah di kampus kita. tutupnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pelepasan balon udara yang dilepas langsung oleh Wakil Ketua Bidang Akademik Drs.M.Ariful Umar dengan didampingi beberapa tamu undangan yang hadir.

(Andika)

DRadio 104,3 FM Jambi