Beranda Akses Malam Puncak Bujang dan Gadis Tanjabbar Berlangsung Meriah

Malam Puncak Bujang dan Gadis Tanjabbar Berlangsung Meriah

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Safrial, menghadiri Malam Puncak Pemililihan Bujang Gadis dan Festival Musik Tanjabbar Tahun 2018 di Kawasan Ancol Bach, Minggu (30/09/18) malam.

Turut Hadir Wakil Bupati, Forkopimda, para Kepala OPD, Ketua TP-PKK Hj. Cici Halimah, SE, para Peserta Bujang Gadis dan Peserta Festival Musik serta Masyarakat Kuala Tungkal yang menyaksikan Pemilihan Bujang Gadis dan Festival Musik 2018 ini.

Kadis Parpora Oto Riyadi, SE menyampsikan Pemilihan Bujang Gadis telah memasuki tahun Ke-6 dan bertujuan untuk mengembangkan bakat, kreatifitas dan bagian dari pembinaan potensi generasi muda dalam bidang Kepariwisataan.

Sedangkan Festival Musik betujuan untuk menumbuhkan energi positif yang kreatif, daya cipta dan imajinasi para generasi muda dalam berkarya dalam seni musik.

Bupati H. Safrial dalam sambutannya mengatakan bahwa Bujang Gadis Tanjab Barat adalah orang-orang pilihan dan siapapun yang terpilih akan menjadi Duta Pariwisata Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang akan menuju kompetisi yang lebih tinggi ditingkat Provinsi.

Bupati juga mengatakan ajang pemilihan Bujang Gadis merupakan salah satu wadah yang disediakan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat bagi generasi muda berprestasi dalam menyalurkan bakat dan prestasinya.

“Saya berharap kepada finalis yang terpilih agar mampu mengemban tugas sebagai duta Tanjab Barat dengan baik, selalu bangga akan budaya lokal, juga dapat ikut serta dalam pengembangan pariwisata Tanjab Barat kedepannya,” ungkap Bupati H. Safrial.

Selanjutnya Bupati atas nama Pemkab dan pribadi mengucapkan selamat kepada peserta Bujang Gadis terpilih dan selamat kepada Group Musik yang menang pada ajang tersebut. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi