Meriahkan HUT ke-18, Pertamina EP Field Jambi Gelar ‘Fun Sport’ Bersama Rekan Media

JAMBI, AksesNews – PT Pertamina EP Field Jambi menggelar olahraga bersama media di Jambi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Pertamina EP, Rabu (30/08/2023).

Olahraga bersama yang bertemakan “Fun Sport” ini mengadakan 2 cabang olahraga (Cabor) yakni, Bulu Tangkis dan Tenis Meja.

Olahraga bersama yang diikuti 30 media di Jambi ini diadakan di Pertamina EP Jambi Sport Center Meranti Kenali Asam Atas, Kota Jambi.

Field Manager, Pertamina EP Field Jambi Hermansyah mengatakan kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pertamina EP Field Jambi dengan Media di Jambi.

Selain itu, olahraga bersama ini juga mengajak rekan media di Jambi untuk hidup sehat dengan berolahraga.

“Kegiatan ini hanya olahraga biasa fun game, diadakan agar silaturahmi kita dengan media dapat terus terjaga, mohon dukungan semua awak media untuk pemberitaan positif mengenai pertamina demi menunjang kelancaran operasi hulu migas supaya target yang ditetapkan oleh negara dapat tercapai,” katanya.

Sementara itu, Perwakilan Pengurus FJM Jambi, Doddi Irawan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama pada hari ini.

Hal ini tentunya menjadi bagian dari hal yang terpenting untuk terus membangun kerja sama silaturahmi bersama Pertamina EP Field Jambi.

“Kami ucapkan terima kasih telah mengundang kami dalam olahraga bersama ini pak, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi kita,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Fun Sport olahraga bersama ini dilaksanakan antara perwakilan Pertamina EP Field Jambi dan Media di Jambi.

Selain olahraga bersama Bulu tangkis dan tenis meja, juga banyak doorpize yang diberikan untuk rekan-rekan media yang hadir ikut memeriahkan Funs Sport ini. (Wjs/*)