Beginilah Moment Keakraban Bupati Romi saat Ulang Tahun Wakilnya Robby

TANJABTIM, AksesJambi.com – Moment keakraban Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah, sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) terlihat saat ulang tahun Robby ke-38, Selasa (30/07/2019).

Bupati Romi memberi kejutan kepada Wakilnya, Robby di hari ulang tahunnya dengan menyiramkan air tepat saat Robby keluar usai memimpin rapat bersama Panitia Khusus (Pansus) dari DPRD Provinsi terkait zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil.

Sontak saja suasana menjadi riuh, usai Romi menyiram Robby saat hendak keluar dari pintu di salah satu ruangan Kantor Bupati Tanjabtim. Kejadian itu pun sempat diabadikan dan menjadi viral di media sosial.

Tampak dalam video yang berdurasi 23 detik, saat Robby hendak keluar ruangan. Di depan pintu, Romi telah menunggu dengan gayung yang terisi air. Robby yang tak menyangka hal tersebut, tersiram namun terlihat sempat menghindar tapi Romi masih mengejar dan menyiramnya lagi.

https://www.instagram.com/p/B0iw8t8A-DE/?igshid=m51z06omle6j

Kabag Humas Setda Tanjabtim Fajar Alamdyah mengatakan, Wakil Bupati Robby baru kembali beraktivitas usai cuti sejak beberapa hari lalu, dan hari ini ada agenda memimpin rapat di Kantor Bupati Tanjabtim.

Usai memimpin rapat, Robby langsung dipanggil oleh Romi. Namun, begitu Robby hendak keluar dari ruangan, Romi langsung menyiramkan air yang telah dipersiapkannya.

“Itulah keseruan dua pemimpin kita di Tanjabtim yang selalu harmonis,” kata Fajar, dilansir metrojambi.com, Selasa (30/07/2019).

Keseruan dan akrapan keduanya bukan kali ini saja terjadi. Keakraban mereka sering terlihat tak hanya di moment-moment penting saja, tapi hampir setiap hari terjadi keseruan yang tidak ada batasan.

Sementara itu, Robby mengaku dikerjain oleh Bupati, ketika usai memimpin sebuah rapat. Kejadian ini merupakan kejahilan Bupati Romi di hari ulang tahun wakilnya, Romi membuat Prank untuk Robby. “Selamat ulang tahun ya Pak” (Team AJ)