Beranda Akses Syufrayogi Syaiful Nahkodai Esport Indonesia Tanjab Barat

Syufrayogi Syaiful Nahkodai Esport Indonesia Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pengurus Esports Indonesia (ESI) yang dikomandoi oleh Syufrayogi Syaiful di Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat masa bakti 2021-2025 resmi dilantik, pengukuhan dan pelantikan tersebut di gelar di Hotel Swiss-Belhotel Jambi, Rabu (30/06/2021).

“Ini merupakan langkah awal untuk memajukan Esport di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, doakan dan saling berkordinasi,” kata Yogi usai dilantik.

Yogi optimis, Kabupaten Tanjab Barat memiliki potensi yang luar biasa dalam hal olahraga Esport yang saat ini ramai digandrungi oleh generasi milenial tersebut.

“Beberapa tahun terakhir ini kita lihat potensinya luar biasa, banyak pemain-pemain Esport asal Tanjab Barat yang memiliki prestasi yang baik,” ujarnya.

Selanjutnya, Yogi menambahkan ESI Tanjung Barat siap mengemban amanah untuk mewadahi dan melakukan pembinaan atlet-atlet esport yang berbakat.

“Harapan kita Esport bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Tanjung Jabung Barat dan mendapat dukungan dari semua pihak,” pungkasnya. (Dika/*)

DRadio 104,3 FM Jambi