Beranda Advertorial Hari Pertama STQ Nasional, Kafilah Jambi Tampil Tanpa Kendala

Hari Pertama STQ Nasional, Kafilah Jambi Tampil Tanpa Kendala

JAMBI, AksesNews – Perhelatan STQ Nasional XXV Tahun 2019 hari ini Minggu 30 Juni 2019 telah memulai babak penyisihan, dan Kafilah Provinsi Jambi pun telah memulai perjuangannya di STQ Nasional kali ini.

Ketua Kafilah Provinsi Jambi, Apani Saharudin mengatakan pada ajang STQN XXV Tahun 2019 Pontianak yang dihubungi sedikit menjelaskan ada beberapa cabang yang hari ini telah bertanding dan menyelesaikan babak awal perlombaan.

“Iya, hari ini Kafilah Jambi tampil diantaranya Cabang Tilawah Anak Anak Putri, Hifzil Qur’an 1 Juz & Tilawah Putra, Hifzil Qur’an 5 Juz & Tilawah, Tafsir Al Qur’an Bahasa Arab Putra Putri, dan Cabang Hifzil Qur’an 30 Juz Putra-Putri,” jelas Apani.

Disinggung mengenai peluang Kafilah Jambi pada babak awal atau penyisihan, pria yang menjabat sebagai Asisten I di Pemprov Jambi ini sedikit menjelaskan, Kafilah Jambi yang bertanding telah memberikan penampilan yang maksimal.

“Mengenai peluang, insyaallah setelah dicek nilainya memuaskan, seperti pada Cabang Tilawah Anak Anak Putri atas nama Syari’ah, serta Cabang Hifzil 1 Juz Tilawah Putra atas nama Andre Pratama,” katanyan

Pihaknya mengecek dan mendapat laporan dari tim Official kalau keduanya mendapat nilai bagus, semoga ini tetap bertahan karena masih banyak Kafilah provinsi lain yang belum tampil. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi