Beranda News Polresta Jambi Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri

Polresta Jambi Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri

JAMBI, AksesNews – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Jambi, Kombes Pol Dover Christian mengatakan, pihaknya mengutuk keras kejadian bom bunuh diri yang terjadi di depan halaman pintu gerbang Gereja Katedral, Makassar pada pukul 10.30 WIB, Minggu (28/03/2021) lalu.

“Kita semua elemen masyarakat mengutuk keras tindakan bom bunuh diri di Gereja Katedral,” ujarnya, Selasa, (30/03/2021).

Selain itu, dalam menghadapi perayaan hari Paskah, Polresta Jambi melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral dan lintas agama, mulai dari Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi, TNI, seluruh pengurus gereja, serta Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Dalam pembahasan kali ini, semua pihak sepakat untuk menjalankan hari paskah dengan baik dan benar.

“Semua berperan untuk mengamankan Kota Jambi. Kita juga telah membuat perencanaan operasi pengamanan selama perayaan paskah berlangsung,” sebutnya.

Dover berharap perayaan hari paskah dapat terlaksana dengan baik. Agar tidak sampai terjadi kembali kejadian serupa, khususnya di Kota Jambi.

“Tidak ada agama yang membenarkan bom binuh diri, apalagi mencelakakan orang lain. Semoga perayaan paskah berjalan lancar,” tandasnya. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi