Beranda Akses RSI: Kehadiran Sandiaga Uno di Jambi Munculkan Relawan Baru

RSI: Kehadiran Sandiaga Uno di Jambi Munculkan Relawan Baru

JAMBI, AksesNews – Rumah SandiUno Indonesia (RSI) Provinsi Jambi mendorong relawan untuk mengajak masyarakat Jambi mendukung pasangan Calon Presiden Nomor 02 Prabowo-Sandi.

Ketua RSI Jambi Ardyansyah mengatakan, pihaknya telah berhasil mendatangkan Cawapres Sandiaga Uno, untuk memenuhi keinginan relawan. Dikatakannya, dengan kedatangan Sandi, akan menambah semangat mereka mengkampanyekan Capres Nomor 2 kepada masyarakat lainnya.

Setelah berhasil mendatang Sandi, ia mendorong agar para relawan untuk memenuhi komitmennya mengajak masyarakat untuk menjatuhkan pilihan kepada pasangan Prabowo-Sandi.

“Kami tidak minta berlebih, hanya tiap relawan dapat mengajak satu atau dua orang saja. Begitu seterusnya, Insyaallah kita bisa menang, “kata Ardyansyah, Rabu (30/01/2019).

Gerakan mengajak satu atau dua orang ini, lanjut Ardyansyah, akan terus menambah munculnya pendukung baru yang diharapkan akan semakin menambah pundi-pundi suara. Disisi lain kehadiran Cawapres Uno dapat dipastikan munculnya relawan baru.

“Sebab tujuan kami menghadirkan Bang Sandi, bagaimana meyakinkan masyarakat seperti petani, pelaku UMKM, kaum Milenial dan Emak-Emak agar menjatuhkan pilihan pada pasangan nomor urut 02,” katanya.

Sementara itu, Ritas Mayrianto memuji kinerja para relawan dari RSI Jambi yang telah bekerja keras mensukseskan sejumlah agenda saat kedatangan Cawapres Sandiaga Uno di Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (25/01/2019).

“Keberhasilan kita mendapat pujian dari banyak pihak, bahkan Polda Jambi menyatakan acara kita kemarin sukses dan berjalan tepat waktu,” kata Ketua Pembina RSI sekaligus Ketua Panitia kedatangan Cawapres Sandiaga Uno ini.

Cawapres Sandiaga Uno dalam kunjungannya ke Jambi meminta untuk seluruh tim, baik dari BPN, BPD serta relawan untuk bekerja keras merangkul masyarakat, khususnya di Provinsi Jambi.

“Kita jangan takabur. Kita kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, serta kerja ikhlas. Hasilnya Allah yang menentuin,” kata Sandi dalam kunjungan kerjanya di Jambi, Jumat (25/01/2019).

Sandi berharap bahwa Pemilu di Jambi tetap berjalan dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Pastikan pemilu membawa satu perubahan dan ekonomi untuk masyarakat. “Kalau kita bersyukur insya allah akan memberikan perubahan. Kita melihat bahwa potensi Jambi luar biasa,” kata Sandi.

Sandi mengajak masyarakat bersama menjaga proses kotak suara di setiap TPS. Sandi juga memberikan tips kepada kaum ibu atau emak-emak saat berada di dalam bilik suara guna memastikan suara mereka tidak hilang atau dicurangi. Belajar selfi dengan satu tangan. Setelah mencoblos, foto dari atas dan kirim ke grup-grup whatsapp.

“Pastikan suara kita sama dan sinkron dengan surat suara yang kita coblos,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi