Beranda Akses Personel Brimob BKO Polda Papua Telah Tiba di Jambi

Personel Brimob BKO Polda Papua Telah Tiba di Jambi

JAMBI, AksesJambi.com – Sebanyak 125 personel Brimob bawah operasi kendali (BKO) kembali ke Jambi setelah sekitar empat bulan bertugas menambah kekuatan pengamanan di daerah paling timur Indonesia.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS bersama jajaran perwira utama menggelar upacara penyambutan 125 personel Brimob tersebut, di Avron Bandara Sultan Thaha, Minggu (29/12/2019).

“Selamat datang dan kembali berkumpul bersama keluarga di Jambi, semoga amal kebaikkan para personil bisa menjadi amal baik seluruh anggota Brimob di Polda Jambi,” katanya.

Kapolda Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satbrimob Polda Jambi yang terlibat dalam BKO Polda Papua Satgas Operasi Aman Nusa I Tahun 2019 karena telah menjalankan tugas dengan sangat baik.

“Selama bertugas, tidak ada pelanggaran yang menonjol dan bahkan telah membawa nama baik Institusi Polri khususnya Polda Jambi,” katanya.

125 orang personel Brimob ini diberangkatkan ke Papua pada pertengahan Agustus lalu. Pasukan Brimob Polda Jambi BKO ke Polda Papua setelah terjadi gangguan keamanan di sana.

Selama menjalankan tugas negara tersebut seluruh personil Brimob Jambi kembali dengan selamat dan tugas yang dijalankan di sana juga aman tanpa ada pelanggaran. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi