Beranda Akses Peringkat 5, Muaro Jambi Sumbang 32 Medali di Pekan Paralimpik 2018

Peringkat 5, Muaro Jambi Sumbang 32 Medali di Pekan Paralimpik 2018

JAMBI, AksesNews – Komite Paralimpik Nasional (KPN) Muaro Jambi duduki peringkat ke-5 dari 9 kabupaten/kota yang mengikuti Pekan Paralimpik Provinsi Jambi ke-VI 2018. KPN Muaro Jambi berhasil memperoleh 14 emas, 10 perak dan 8 perunggu dari dari 5 cabor yang di ikuti.

Ketua KPN Muaro Jambi, Andi Pradinata mengucapkan syukur kepada yang masa esa, dan juga terimakasih kepada segenap masyarakat dan pemda Muaro Jambi yang selalu mensuport semuanya.

“Ada banyak kejutan yang terjadi, kita dapat menduduki posisi kelima dalam perolehan medali di peparprov ke VI ini. Padahal kita hanya punya waktu 2 bulan mempersiapkanya,” kata Andi Paradinata yang kerap dipanggil Amao, Kamis (29/11/2018).

Lanjutnya, seluruh Atlet Pelatih dan pengurus KPN berterima kasih atas perhatian serta upaya pemkab Muara jambi dalam mendukung kegiatan ini, terutama kepada Bupati, Masnah Busro yang selalu memupuk semangat dukungan pemerintah serta tim yang solid.

“Kedepan kita akan mendulang prestasi yg jauh lebih baik. Kita akan lakukan progrm rekrutmen atlet, pembinaan, dan berharap kedepan akan terciptanya kantong-kantong atlet disabilitas disetiap desa di kab. Muara jambi,” kata Amao.

Dirinya yakin disana masih banyak kaum disabilitas yang perlu dimotivasi, dilatih dan dipersiapkan menjadi bintang olahraga yang berprestasi demi cita-cita untuk mengharumkan nama Kabupaten Muaro Jambi dalam kancah provinsi, nasional bahkan internasional sekalipun. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi