Beranda Akses Pemberitaan Pers yang Mengandung Manfaat Publik Jadi Incaran Mereka

Pemberitaan Pers yang Mengandung Manfaat Publik Jadi Incaran Mereka

PALEMBANG, AksesNews – Kepala Sub Bagian Fasilitasi Pengaduan Masyarakat Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN), Sisti Harini mengatakan keterlibatan pers dalam memberitakan informasi kepegawaian juga berkontribusi pada terbangunnya kepahaman publik akan aspek-aspek kepegawaian.

“Dengan tersampaikannya publik akan informasi kepegawaian yang benar, akan meminimalisasi publik terjebak pada informasi kepegawaian palsu atau hoax,” kata Sisti Harini, Kamis (29/11/2018).

Hal tersebut disampaikan saat Perwakilan tim Humas BKN Pusat dan pegawai Kantor Regional VII BKN Palembang melakukan kunjungan ke kantor pemberitaan salah satu media ternama di Bumi Sriwijaya, Palembang.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sub Bagian Hubungan Media dan Antarlembaga Biro Humas BKN, Diah Eka Palupi berharap sinergisitas BKN dan Media juga dapat terus terjaga dalam publikasi informasi kepegawaian kepada publik termasuk memahamkan publik.

Selain itu, agar masyarakat bisa merujuk informasi kepegawaian pada situs-situs resmi milik instansi Pemerintah terkait tentang sebuah informasi yang dalam kapasitasnya publikasi informasi kepegawaian.

SUMBER: bkn.go.id

DRadio 104,3 FM Jambi