Beranda Akses Dikira Diculik, Cewek Jambi Ini Ternyata Kabur dan Tinggal di Kos-kosan Elite

Dikira Diculik, Cewek Jambi Ini Ternyata Kabur dan Tinggal di Kos-kosan Elite

JAMBI, AksesNews – Polisi berhasil menemukan seorang anak di bawah umur yakni bernama Mawar Widia Utari (16), warga Jalan Thaib Fahrudin, RT 08, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, yang hilang sejak Kamis, 10 September 2020 lalu.

Mawar berhasil ditemukan Tim Opsnal Polsek Kota Baru di Kosan Alfin yang terbilang elite berada di kawasan Kelurahan Lebak Bandung, kemarin pada Rabu, 28 Oktober 2020, sekitar pukul 16.00 WIB, yang mana Mawar saat itu tinggal bersama rekannya.

Kapolsek Kota Baru, AKP Afrito M Macan melalui Kanit Reskrim, Ipda Rizki Ramadhan mengatakan bahwa, setelah pihaknya melakukan penyelidikan dan juga patroli, akhirnya berhasil menemukan Mawar dalam keadaan sehat.

“Setelah Mawar kita dapatkan, kemudian kita bawa ke Polsek Kota Baru untuk kita mintai keterangan atas aksi nekat yang dia lakukan,” kata Ipda Rizki Ramadhan, Kamis (29/10/2020) malam.

Dongkol Tak Direstui Rujuk, Perempuan Ini Siram Ibunya dengan Air Panas

Lebih lanjut, Ipda Rizki juga mengatakan bahwa Mawar tersebut bukannya diculik orang. Namun, dia memang benar-benar kabur dari rumahnya karena tidak terima dimarahi terus oleh orang tuanya. Saat ini, Mawar sedang menunggu dijemput oleh pihak keluarganya. 

“Jadi, dia ini memang murni kabur dari rumah bukan karena diculik, untuk pengembangan selanjutnya kita akan mempertemukan Mawar dengan orang tuanya dan akan kita berikan nasehat juga arahan kepada orang tuanya untuk menjaga anaknya dengan lebih baik,” jelasnya.

Sementara itu, Mawar saat dikonfirmasi awak media, mengatakan bahwa dirinya nekat kabur dari rumah lantaran capek dimarahi dan dipukuli terus oleh orang tuanya.

“Saya capek dimarahi, dipukuli sama orang tua. Makanya saya kabur dari rumah, tapi akhirnya saya menyesal dan saya mau pulang sekarang,” sebutnya sambil meneteskan air mata. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi