Beranda Akses Pusri Amsy Resmi Mendaftar di Partai Gerindra

Pusri Amsy Resmi Mendaftar di Partai Gerindra

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Pusri Amsy Bakal Calon Walikota tahun 2020 Sungai Penuh resmi mendaftar penjaringan bakal calon walikota di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Selasa (29/10/2019).

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungai Penuh periode 2014-2018 ini datang ke kantor DPC Partai Gerindra sekitar jam 16.30 WIB, bersama tim pemenangan di sambut oleh Ketua penjaringan Zalmasri Ridha, Sekretaris Partai Gerindra Kota Sungai Penuh.

Zalmasri Ridha saat ditemui mengatakan, untuk saat ini baru hanya Pusri Amsy yang pertama kali mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Sungai Penuh ke Partai Gerindra dari 6 (enam) kandidat yang sudah mengambil formulir pendaftaran.

Sementara itu, Pusri Amsy mengatakan, sebagai pengembalian formulir pertama calon walikota Sungai Penuh di Partai Gerindra, dirinya menginginkan perubahan terhadap Kota Sungai Penuh berlangsung dengan cepat.

“Karena pekerjaan kita adalah melakukan percepatan ke arah perubahan agar Kota Sungai Penuh menjadi lebih baik lagi. Semoga Gerindra dapat merapat ke kita sebagai partai pengusung karena di Gerindra merupakan salah satu partai yang eksis di Kota Sungai Penuh,” kata Pusri. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi