Beranda Akses CE-Ratu Dorong Kaum Milenial Berpartisipasi Aktif dalam Pilkada Jambi

CE-Ratu Dorong Kaum Milenial Berpartisipasi Aktif dalam Pilkada Jambi

JAMBI, AksesNews – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh mendorong kaum milenial dan generasi muda untuk berpartisipasi aktif dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jambi 2020.

“Generasi muda atau milenial Jambi harus peduli dengan Pilkada, sebab di titik ini awal kita agar bisa mewujudkan harapan,” katanya, saat berdiskusi dengan Relawan Milenial Cerah (RTC), Sabtu (26/09/2020) lalu.

Awal mewujudkan harapan, kata Cek Endra, dengan berpartisipasi dalam Pilgub generasi muda bisa memilih calon pemimpin yang diharapkan bisa memperjuangkan aspirasinya di masa datang.

Sabagai salah satu pasangan calon yang akan bertarung pada Pilgub Jambi. Jika terpilih nantinya, Cek Endra menjanjikan pembangunan generasi muda salah satu program yang akan dilaksanakan Pemprov Jambi.

Bupati Sarolangun dua periode ini menginginkan agar generasi muda memiliki peran dalam berbagai sendi pembangunan untuk kemajuan Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Provinsi Jambi.

“InsyaAllah jika saya menang, perwakilan generasi muda akan diundang untuk merumuskan arah pembangunan yang akan diwujudkan pada program Pemprov Jambi. Mereka akan diundang sebelum masa pembahasan anggaran APBD,” tuturnya.

Guna menarik minat generasi muda agar terlibat aktif dalam pelaksanaan Pilkada, khususnya pada Pilgub Jambi. Di pasangan calon, Cek Endra-Ratu bersama tim dan relawan lainnya akan menjadi salah satu fokus kerja Relawan Taruna Cerah (RTC). Didalam RTC tergabung relawan Relawal Milenial Cerah (RMC)

Direktur RTC, Navid SH menuturkan, melalui RMC, pihaknya akan mengajak para generasi muda Jambi untuk memilih paslon Cek Endra-Ratu pada Pilgub Jambi 9 Desember 2020.

“Kita bersama-sama rekan-rekan di RMC akan bekerja keras mengupayakan kemenangan Paslon nomor urut 1, Cek Endra dan Ratu Munawaroh harus memimpin Jambi, Insya Allah. Melihat visi dan misinya, kemenangan Cek Endra adalah kemenangan bagi generasi muda,” ujarnya. (Alra/*)

DRadio 104,3 FM Jambi