Beranda Akses Pelaksanaan PPSPP STIE-SAK 2019 Resmi Ditutup

Pelaksanaan PPSPP STIE-SAK 2019 Resmi Ditutup

KERINCI, AksesJambi.com
Acara penutupan Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan (PPSPP) kepada 430 orang mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK), yang bertempat di Kampus 2 Desa Sekungkung, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 27-29 September, resmi ditutup, Minggu (29/09/2019).

Pada acara penutupan PPSPP ini dihadiri oleh ketua STIE Dr. Alvia Santoni, M.M, wakil ketua yayasan YPTSA , para dosen dan seluruh Civitas Akademika STIE -SAK.

Dalam sambutannya, Ketua STIE SAK, Dr. Alvia Santoni ,M.M mengatakan kegiatan PPSPP yang sudah dilaksanakan merupakan kelanjutan proses penerimaan mahasiswa baru, pengenalan proses belajar mengajar dan proses sistem perkuliahan di STIE-SAK.

“Mari kita wujudkan STIE menjadi sekolah tinggi yang berkualitas dalam menghadapi dunia digital melalui pengenalan proses belajar mengajar dan proses sistem perkuliahan di STIE-SAK,” tambah Santoni.

BACA JUGA: STIE-SAK Laksanakan PPSPP

Selanjutnya, acara pelaksanaan Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan (PPSPP) tahun 2019 ditutup oleh Ketua STIE-SAK. “Alhamdulilah, Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan STIE-SAK tahun 2019 resmi saya tutup,” pungkasnya.

Diakhir acara, ditutup dengan pemakaian almamater STIE-SAK secara simbolis oleh Ketua STIE-SAK Alvia Santoni kepada dua orang mahasiswa. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi