Beranda Advertorial Sekda Tanjabbar Buka Kerjasama Strategi Kemitraan

Sekda Tanjabbar Buka Kerjasama Strategi Kemitraan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Pemprov), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi melalui Dinas PMPTSP menggelar acara peningkatan kerjasama strategi kemitraan, di Aula Tungkal Hotel. Kamis (29/08/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekda Tanjabbar, kepala OPD dari Provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjabbar, kepala BUMN dan BUMD, forum CSR dan Ketua Asosiasi Kelapa.

Sekda Tanjabbar, Agus Sanusi menyampaikan selaku perwakilan Pemkab sangat antusias dan menyambut baik kegiatan peningkatan kerjasama strategis/kemitraan yang mana kegiatan tersebut merupakan tugas pokok dan fungsi dari pemerintahan daerah.

“Kegiatan ini merupakan kewajiban para pemimpin perusahaan PMA/PAMD yang melaksanakan kegiatan di wilayah kabupaten dan se-Provinsi Jambi,” katanya.

Lebih lanjut, Agus Sanusi mengatakan bahwa peningkatan kerjasama strategis kemitraan ini sesuai amanat dalam undang-undang nomor 25 tahun 2007 tentang penanaman modal, undang-undang nomor 20 tahun 2008 tentang usaha mikro, kecil, dan menengah.

“Pada gilirannya forum ini juga dapat menjadi ajang untuk mempererat sinergi dan kerjasama strategis dalam melaksanakan visi dan misi pembangunan nasional serta pengembangan ekonomi kreatif yang bertumpu pada sektor ekonomi kerakyatan,” jelasnya.

Selanjutnya, Agus Sanusi membuka kegiatan kerjasama strategi kemitraan dan sekaligus melihat hasil olahan karya dari para pengusaha di Tanjabbar seperti kopi, batik dan lain-lain. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi