Beranda Akses Al Haris: Keluhan Pelayanan yang Tak Profesional Masih Terdengar

Al Haris: Keluhan Pelayanan yang Tak Profesional Masih Terdengar

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi, Al Haris melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi.

Hal itu dilakukan pada UPTD Samsat Kota Jambi, Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Provinsi Jambi dan RSUD Raden Mattaher, dalam Rangka Mewujudkan Visi Jambi Mantap dengan Misi Memantapkan Tata Kelola Pemerintah, Rabu (28/07/2021).

“Kita ini pelayan masyarakat maka layani dengan baik, jauhkan diri dari korupsi dan hari ini kita membangun komitmen mulai dari diri sendiri,” tegas Gubernur Jambi, Al Haris di Kantor Samsat Kota Jambi.

Dengan memukul gong Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan UPTD Samsat dan RSUD Raden Mattaher jadi zona integritas mengingat dua instansi tersebut memberikan pelayanan pada masyarakat banyak. Komitmen dan mendukung pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM sehingga pelayanan semakin baik.

Al Haris berpandangan, selama ini banyak hal terlihat oleh dirinya terutama pada bidang pelayanan langsung kepada masyarakat. Adanya keluhan pelayanan yang tidak profesional masih terdengar.

Untuk itu, dirinya mengharapkan kepada para petugas mampu membangun integritas dalam bekerja dengan adanya zona integritas Samsat dan RSUD Raden Mattaher sebagai bentuk komitmen tata kelola pemerintah bersih.

Komitmen Zona Integritas dengan penandatangan Fakta Integritas oleh Dirlantas Polda Jambi, Jasa Raharja Jambi, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher, Kepala Samsat Kota Jambi. (Kmf/*)

DRadio 104,3 FM Jambi