Beranda Advertorial Tim Pilar Sosial Tinjau Langsung Karang Taruna Keramat Tinggi

Tim Pilar Sosial Tinjau Langsung Karang Taruna Keramat Tinggi

BATANGHARI, AksesJambi.com – Karang Taruna Kramat Tinggi, Kelurahan Pasar Baru, Batanghari menjadi salah satu dari 3 (tiga) peserta yang masuk nominasi untuk ditinjau kebenaran aktivitasnya oleh tim Dinas Sosial dan Dukcapil Provinsi Jambi setelah melalui tahapan seleksi di Kota Jambi.

Kunjungan Tim Penilai Pilar-pilar Sosial Teladan Provinsi Jambi ke Karang Taruna Keramat Tinggi disambut oleh Kepala Dinas Sosial yang diwakili Kabid Pemberdayaan Rehabilitas Sosial, Sri Marta Puriana sekaligus sebagai pembina.

Ketua Karang Taruna Kabupaten, Lurah, para Tokoh Masyarakat beserta Ketua dan Pengurus Karang Taruna Pasar Baru juga menghadiri agenda tersebut.

Tim Penilai, Azhari menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk melihat dari dekat kegiatan/program Karang Taruna Kramat Tinggi.

Menurutnya, berbagai indikator seperti kepengurusan, kekompakan, daya dukung pemerintah dan masyarakat, menurunnya permasalahan sosial generasi muda, meningkatnya daya saing, dan masih banyak yang harus ditingkatkan.

“Seperti yang kami lihat sendiri, banyak kegiatan Karang Taruna Kramat Tinggi ini berkerja secara sosial dan juga mampu membuat badan usaha sendiri yang bermitra dengan masyarakat setempat,” pungkasnya. (Fer)

DRadio 104,3 FM Jambi