Beranda Akses Pertama di Sumatra, Inacoin Hadir di Jambi

Pertama di Sumatra, Inacoin Hadir di Jambi

JAMBI, AksesNews – Salah satu bisnis aset digital keuangan investasi, Inacoin akan hadir di Jambi pada Sabtu 13 Juli 2019 mendatang. Peluncuran Ina Coin secara resmi akan di lakukan melalui acara Gebyar Inacoin dengan tema Revolusi Investasi Keuangan Keluarga yang dilaksanakan di Hotel Aston Jambi.

Setahun yang lalu di luncurkan, Inacoin kini sudah mulai mengembangkan sayapnya, termasuk di Jambi. Menerapkan prinsip ekonomi demand-suply, Inacoin ini menciptakan peluang usaha digital, khususnya bagi industri dan produk UMKM.

Salah satu LO Leader Inacoin Jambi, Chairul Husni, SH mengatakan acara Gebyar Inacoin ini sendiri akan menghasirkan pembicaraan nasional, yaitu H.Iwan Kurniawan sebagai Creator & Conceptor Inacoin serta Semprianto sebagai Leader Inacoin Jambi.

“Kita berharap acara dapat merangkul para milenial Jambi untuk memanfaatkan teknologi digital dengan maksimal dan produktif, khususnya di provinsi Jambi,” kata Chairul Husni, SH.

Sementara itu, Creator & Conceptor Inacoin, Iwan Kurniawan mengatakan untuk transaksi di Ina Koin aman, dikarenakan menggunakan Blockchain atau pencatat buku besar digital penyimpanan data transaksi yang tidak bisa di hapus keasliannya. Hal tersebut di sampaikan di Media Gathring di Hotel Aston, Sabtu (29/06/2019).

“Blockchain ini sudah menggunakan sistem Algoritma X 11,” kata Iwan.

Iwan pun mengatakan bahwa Jambi merupakan provinsi pertama di pulau Sumatera yang meluncurkan Inacoin. Dengan kehadiran Inacoin di Jambi, bisa menigkatkan perekonomian masyarakat Jambi, karena Inacoin hadir untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan,” ujar Iwan.

Tidak hanya memberi keuntungan, Ina Coin juga rutin memberi edukasi tentang Crypto Digital Asset secara bertahap.

“Dari awal kita sudah mengingatkan langsung harus paham betul dengan bisnis Crypto, karena beda dengan bisnis yang lain. Untuk pemahaman Ina Coin, maka dilakukanlah edukasi secara bertahap di berbagai daerah, ” sebutnya.

Selain itu, Leader Ina Coin Jambi, Semprianto mengaku telah bergerak beberapa daerah di Sumatera, seperti Suamtrra Barat, Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Selatan.

“Saya sudah berkoordinasi dengan teman-taman di wilayah itu. Mereka akan hadir di acara Gebyar Ina Coin di Jambi. Kita di Jambi sendiri akan membuat kantor di sini,” kata Semprianto. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi