Beranda Akses Bocah 5 Tahun Dianiaya hingga Koma, Pihak Keluarga Lapor Polisi

Bocah 5 Tahun Dianiaya hingga Koma, Pihak Keluarga Lapor Polisi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Seorang bocah berumur 5 tahun inisial RK dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Diketahui, anak tersebut mengalami memar dan beberapa luka di bagian tubuhnya akibat dianiaya oleh seorang pria. Menurut keterangan kakak korban, Sabarudin mengatakan korban mengalami penganiayaan dari seorang pria berinisial AP.

Pihak Kepolisian Polres Tanjab Barat mendapatkan laporan tersebut, langsung bergerak cepat, hasilnya AP yang diduga sebagai pelaku penganiayayaan berhasil diamankan pada Sabtu (29/06/2019) dini hari.

Sampai berita ini dimuat, AP maupun keluarga korban masih diperiksa dan dimintai keterangan di Satreskrim Polres Tanjab Barat.

Untuk diketahui, peristiwa ini awalnya didapat oleh Ully Widya seorang relawan Pecinta Infaq dan Sadaqah (PIS), yang mana korban sudah berada di Rumah Sakit dalam keadaan koma tak berdaya.

Mendengar keterangan yang didapat dari keluarga korban, Relawan PIS langsung mengambil inisiatif untuk membantu mendampingi keluarga korban melaporkannya ke Polres Tanjab Barat.

“Kelihatannya ada kekerasan yang dialami oleh korban, apalagi ini anak kecil. Kami terpanggil untuk mendampingi pihak keluarga korban, disamping itu juga korban ini merupakan keluarga tuna wisma yang sehari-harianya tinggal dibangunan pasar ikan, tentunya kita sangat prihatin melihat kejadian ini dan jangan sampai terulang lagi ke depannya,” kata Zakaria Ansori.

Dirinya meminta kepada kawan-kawan media untuk turut membantu memberikan informasi ini kepada publik, karena menurutnya ini merupakan korban yang kesekian kalinya dialami oleh anak kecil, harapnya jangan sampai ada kekerasan terhadap anak kecil terjadi lagi dikemudian hari. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi