Pimpin Upacara Peringatan Hari OTODA ke-XXVIII, Wako Ahmadi Sampaikan Amanat Mendagri

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh mengelar Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTODA) yang ke-XXVIII/2024, bertempat di Halaman Lapangan Kantor Wali Kota Sungai Penuh, Senin (29/04/2024).

Wali Kota (Wako) Sungai Penuh, Ahmadi Zubir membacakan pidato Menteri Dalam Negeri (Mendagri), perjalanan panjang otonomi daerah selama lebih dari seperempat abab merupakan momentum yang tepat bagi kita semua memaknai kembali arti , filosofi dan tujuan dari otonomi daerah.

“Otonomi Daerah merupakan Hak Wewenang dan kebijakan daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Pada Kesempatan tersebur, Wako Ahmadi Zubir menegaskan filosofi dan makna dari Otonomi Daerah bagi Kota Sungai Penuh dapat menjadi sebuah motivasi dan kerjasama yang lebih baik bagi seluruh ASN di Kota Sungai Penuh.

“Bahwa peringatan hari Otonomi Daerah pada hari ini, semoga dapat menjadi sebuah spirit baru kita dalam meningkatkan motivasi kerja, terutama tentang pelayanan publik, dan meningkatkan kerjasama secara terintegrasi dalam membangun Daerah dan Masyarakat,” ujarnya Wako Ahmadi (Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here