Peringatan Hari OTODA ke-XXVIII, Lendra: Pemkot Harus Proaktif & Responsif

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Dalam rangka peringatan Hari Otonomi Daerah (OTODA) yang ke-XXVIII, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Lendra Wijaya menghadiri upacara tersebut, mengungkapkan harapannya agar Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh dapat lebih optimal dalam menjalankan dan melaksanakan kebijakan daerah.

Lendra Wijaya menekankan, pentingnya optimalisasi pelaksanaan kebijakan daerah untuk memastikan bahwa tujuan dan manfaat otonomi daerah dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa peringatan Hari Otonomi Daerah ini seharusnya menjadi momentum bagi Pemkot Sungai Penuh untuk melakukan evaluasi dan introspeksi dalam pelaksanaan kebijakan daerah.

“Saya berharap Pemkot Sungai Penuh dapat lebih proaktif dan responsif dalam merespon kebutuhan dan aspirasi masyarakat dalam rangka peningkatan kesejahteraan,” katanya, Senin (29/04/2024).

Lendra Wijaya juga berharap agar Pemkot Sungai Penuh dapat lebih transparan dan akuntabel dalam menjalankan kebijakan daerah, sehingga dapat membangun kepercayaan yang lebih baik dengan masyarakat.

“Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 ini diharapkan dapat menjadi titik balik bagi Pemkot Sungai Penuh untuk lebih optimal dalam menjalankan dan melaksanakan kebijakan daerah, demi tercapainya tujuan otonomi daerah yaitu peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here