Beranda Akses Peringati Hari Buruh, Ada Menu Spesial hingga Diskon 30 % di Swiss-Belhotel Jambi

Peringati Hari Buruh, Ada Menu Spesial hingga Diskon 30 % di Swiss-Belhotel Jambi

JAMBI, AksesNews – Ada menu spesial di Swiss-Belhotel Jambi edisi bulan Mei 2019 untuk para pecinta kuliner khususnya masyarakat Jambi. Menu yang disajikan iyalah Sate Mbok Ji, Ayam Loemoed, dan Paradise Sky.

Menu spesial ini bisa dinikmati di outlet-outlet Swiss-Belhotel Jambi, antara lain Swiss-Cafe Restaurant, BnB Lounge, dan The View, Senin (29/04/2019).

Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi, Yose Rizal mengtakan Sate Mbok Ji adalah sate dari daging kambing yang diolah dengan campuran berbagai rempah-rempah. Makanan kreasi Chef Puji Marbun ini dinikmati bersama nasi putih, kerupuk, kecap manis, dan sup bening.

“Terdapat pula pilihan menu menarik lainnya dengan nama menu Ayam Loemoed. Olahan makanan berbahan utama daging ayam ini diolah dengan berbagai rempah-rempah, cabai rawit dan cabai hijau yang disajikan dengan kesegaran sayuran dan nasi putih,” jelas Yose Rizal.

Selain makanan, ada juga kreasi minuman spesial Paradise Sky juga disediakan untuk melengkapi kenikmatan bersantap. “Minuman ini dibuat dari campuran blue curacao, jeruk sunkist, lemon dan simple syrup,” sebut Yose.

Selain menu spesial, Swiss-Belhotel Jambi juga mempromosikan penawaran spesial yaitu diskon 30% untuk pembelian makanan dan minuman di Swiss-Cafe TM Restaurant, BnB Lounge, The View, dan The Gravity di Swiss-Belhotel Jambi dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional tanggal 1 Mei 2019.

“Khusus untuk tanggal 1 Mei 2019, konsumen cukup menunjukkan kartu pegawai tempat perusahaannya bekerja kepada staf kami untuk mendapatkan diskon 30% pembelian makanan dan minuman,” kata Yose Rizal. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi