Beranda Akses PKS Jambi Rapatkan Barisan, Al Haris Optimis Menang di PSU

PKS Jambi Rapatkan Barisan, Al Haris Optimis Menang di PSU

JAMBI, AksesNews – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Jambi, Heru Kustanto, angkat bicara terkait Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Hal ini disampaikannya saat diwawancarai usai mengikuti Rakerwil di Kantor DPW PKS Provinsi Jambi, Minggu (28/03/2021).

“Mengenai PSU insyaallah kita akan mempersiapkan segala sesuatu, semua elemen yang ada di PKS. Kita akan fokus pada kemenangan dari PSU ini, dan kita yakin akan raih kemenangan,” ujarnya.

Dirinya juga mengimbau kepada semua elemen PKS yang berada di wilayah daerah masing-masing, agar dikuatkan lagi dalam menghadapi PSU tersebut.

“Semua tempat PSU menjadi tantangan tersendiri, dan kita juga mengimbau kepada para ketua mengemandoi wilayah daerah masing-masing, yang terimbas TPS tadi. Dan orang-orang yang merupakan anggota PKS ataupun ada keterlibatan di PKS, agar dikuatkan lagi dan dipertingkatkan lagi untuk bisa menang di TPS tersebut,” imbaunya.

Sementara itu calon Gubernur Jambi, Al Haris, mengatakan dirinya sangat optimis dalam meraih kemenangan.

“Alhamdulillah tentu pada hari ini partai kita PKS merapatkan barisan dalam rangka koordinasi internal untuk menguatkan kelembagaan Dan mengenai PSU ini kita optimis meraih kemenangan, dan di PSU ini target kita yakin menang,” pungkasnya. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi