Beranda Akses HMI Tanjab Barat Sampaikan Keluhan Masyarakat Langsung ke Bupati

HMI Tanjab Barat Sampaikan Keluhan Masyarakat Langsung ke Bupati

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Anwar Sadat, menegaskan bakal segera memanggil dinas terkait, guna menindaklanjuti keluhan masyarakat Kecamatan Seberang Kota, soal tanggul jebol di Desa Muara Seberang.

“Kita akan panggil dinas terkait dan pihak perusahaan untuk menyelesaikan persoalan ini,” ujar Bupati Tanjab Barat di ruang kerjanya, Senin (29/03/2021).

Hal ini disampaikannya saat menjamu kedatangan Himpunan Mahasiswa Islam (HMl) Cabang Tanjab Barat, yang datang untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi masyarakat Desa Muara Seberang yang terdampak tanggul jebol.

Ketua umum HMI Cabang Tanjab Barat, Samsudin, yang didampingi sejumlah pengurusnya mengatakan, dalam pertemuan itu Bupati Tanjab Barat merespon positif bahkan bupati berjanji akan turun langsung ke lokasi.

Tidak hanya itu, kata Samsudin, bupati akan segera memanggil dinas terkait seperti Dinas Perizinan Tanjab Barar, Dishutbun Tanjab Barat, dan pihak perusahaan untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Sebelumnya, masyarakat Desa Muara Seberang, Kecamatan Seberang Kota mengeluhkan kebun mereka terendam air, dampak dari jebolnya tanggul yang diduga akibat pembangunan kanal baru yang dilakukan pihak perusahaan, Perseroan Terbaras Pelita Wira Sejahtera (PT PWS). (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi