Beranda Advertorial Dinas PUPR Provinsi Jambi Recanakan Penganggaran Pekerjaan Fisik Tahun 2020

Dinas PUPR Provinsi Jambi Recanakan Penganggaran Pekerjaan Fisik Tahun 2020

JAMBI, AksesNews – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi akan mempelajari dan mempersiapkan pembangunan infrastruktur di tahun 2020. Salah satunya infrasyruktur jembatan, untuk melakukan pembangunan, harus dikaji mulai dari panjang hingga struktur fisik jembatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar, saat meninjau jembatan gantung Lubuk Dian Pulau yang berada di atas sungai Tabir yang dibangun di desa Mekar Limau Manis, Jumat (29/03/2019).

Jembatan tersebut juga bisa menembus jalan lintas Tebo di desa Margoyoso dengan desa Rantau Limau Manis Tabir Ilir Kabupaten Merangin.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi turut mendampingi Gubernur Jambi Fachrori Umar pada peninjauan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M. Fauzi, menyatakan bahwa pemerintah segera akan melakukan rencana penganggaran dan diharapkan pada tahun 2020 pekerjaan fisik akan segera diselesaikan.

“Tahun ini akan kita lakukan perencanaan anggaran dan tahun 2020 fisiknya sudah selesai, dan kita juga akan mempelajari bagaimana bentuk fisik dari jembatan beton atau konvensional ini akan kita kaji,” pungkasnya. (Bahara Jati)