Beranda Akses Berkunjung ke Kampung Nelayan, Yogi Akan Perjuangkan Kesejahteraan Nelayan

Berkunjung ke Kampung Nelayan, Yogi Akan Perjuangkan Kesejahteraan Nelayan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Calon anggota legislatif DPRD Tanjung Jabung Barat dari Partai Golkar Dapil I Tungkal Ilir, Seberang Kota, Brami Itam, Syufrayogi Syaiful S.IP, melakukan blusukan dan menjalin silaturahmi, di Kampung Nelayan, Jumat (29/03/2019).

Tidak hanya itu, Caleg nomor 8 dari Partai Golkar ini juga mendengarkan aspirasi warga setempat dan kalangan nelayan di sekitar Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Berdasarkan pantauan AksesJambi.com, Yogi berkunjung ke rumah penduduk sambil mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung, yang selama ini masih butuh perhatian serius. Begitu juga dengan kalangan Nelayan.

Pada kesempatan tersebut, Yogi mengatakan, pertemuan yang dilakukan di Kelurahan Kampung Nelayan guna mengetahui secara langsung apa yang masih menjadi perhatian di lingkungan masyarakat setempat khususnya Nelayan.

“Hari ini saya mendengarkan keluhan masyarakat Kampung Nelayan yang banyak bekerja sebagai Nelayan. Kehidupan nelayan, masih perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah,” kata Yogi.

Menurutnya, Nelayan harus diperjuangkan dan harus disejahterakan karena merupakan tulang punggung pangan negara dan demi kemajuan ekonomi negara.

Sementara itu, dalam penyampaian kepada warga kampung nelayan yang tampak antusias. Sekaligus mempersilahkan bagi warga yang menyampaikan aspirasi untuk didiskusikan.

Sebagai Putra Daerah, Yogi berharap agar masyarakat dapat memilih dirinya, agar nantinya dapat memperhatikan kesejahteraan Nelayan dan hal ini harus menjadi perhatian yang penting untuk diperhatikan. (Dika)