Bahas Beberapa Poin Penting, Pejuang Maulana Gelar Rapat Pengembangan Sayap di RPM

KOTAJAMBI, AksesNews – Salah satu Tim Pemenangan Maulana menuju Wali Kota Jambi 2024, Pejuang Maulana menggelar rapat pengembangan sayap sampai hingga ke tingkat RT, di Rumah Pemenangan Maulana (RPM), Minggu (28/01/2024) kemarin.

Pada rapat di RPM itu, dihadiri kurang lebih 40 orang dari relawan Pejuang Maulana. Untuk diketahui, dalam tubuh Pejuang Maulana sendiri, terdiri dari 2 bagian yakni SPM Srikandi Pejuang Maulana dan SATPM Satgas Pengamanan Maulana.

Ketua Pejuang Maulana, Ardi Harmaini yang akrab disapa Ardi Lippan mengatakan bahwa digelarnya kegiatan tersebut membahas beberapa poin yang sangat penting, di antaranya pengamanan kotak suara di RT hingga ke KPU.

“Selain itu, kita juga membahas program-program untuk ke depannya. Salah satunya, program kemanusiaan Donor darah dalam waktu dekat ini,” kata Ardi Lippa, Senin (29/01/2024).

Sementara itu, Direktur RPM, Ir Budidaya menyampaikan apresiasi pelaksanaan rapat Pejuang Maulana itu untuk pengembangan sayap ke RT. Menurutnya, perlu digelar untuk mensukseskan Maulana menuju Wali Kota Jambi 2024.

“Kegiatan seperti ini perlu dan penting untuk dilaksanakan. Ke depan, tentunya diharapkan Tim Pemenangan Maulana yang tergabung dalam RPM lainnya juga dapat mengembangkan sayap ke semua lini mulai dari RT hingga Kecamatan,” harapnya. (MCM/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here