Beranda Akses Vaksinasi Gratis, Dedikasi Polres Tebo-Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022

Vaksinasi Gratis, Dedikasi Polres Tebo-Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022

JAMBI, AksesNews – Kepolisian Resort Tebo, provinsi Jambi melaksanakan kegiatan vaksinasi gratis bagi masyarakat Tebo. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu (29/012022), dimulai pukul 08.00 WIB, di Poliklinik Polres Tebo. Sindy Novela, Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022 secara ikut menyukseskan pemberian vaksinasi 1, 2 dan pemberian booster.

Suasana ramai di Poliklinik oleh ratusan peserta termasuk pelajar yang mengikuti kegiatan ini. Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 tetap diterapkan dibawah pengawasan petugas vaksinasi dan jajaran Polres Tebo.

Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega, M.Psi., P.Si. menyampaikan, vaksinasi gratis adalah salah satu bentuk dedikasi kami bagi masyarakat Tebo dan provinsi Jambi dalam menghadapi Covid-19. Kami berharap, seluruh elemen masyarakat juga dapat membantu dan mengembangkan kegiatan seperti ini.

“Dengan Kerjasama yang kuat dan saling mendukung, pandemi Covid-19 dapat kita lalui dengan baik. Vaksin ini aman, jadi jangan khawatir. Sampaikan kepada teman, keluarga dan tetangga sekalian yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin agar masyarakat memiliki kekebalan yang lebih baik,” jelasnya.

Acara yang berlangsung menarik dengan tema “Ayo Kanti-Kanti, Vaksin 1 dan 2!”. Para peserta juga mendapatkan minyak goreng dan beras gratis. Syarat peserta juga sangat mudah. Cukup membawa KTP bagi warga yang baru mengikuti vaksin pertama, sedangkan bagi peserta vaksin kedua cukup menunjukkan kartu vaksin tahap 1.

Sindy Novela, Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022 mengatakan, suatu kehormatan bagi saya dapat terlibat dan menyukseskan vaksinasi bersama Polres Tebo. Masyarakat mendapatkan vaksin dengan kegiatan yang menarik dan mudah.

“Sebagai Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022, saya akan senantiasa siap mendukung berbagai kegiatan untuk upaya pemulihan masyarakat dalam masa pandemi Covid-19. Saya pikir, apa yang dilakukan oleh Polres Tebo saat ini sangat patut diteladani. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Tebo dan Provinsi Jambi,” katanya.

Seluruh peserta yang mendaftar telah mendapatkan vaksin dan booster. Acara ini berlangsung sukses hingga pukul 12.00 WIB. Diharapkan kegiatan-kegiatan serupa akan semakin banyak sehingga masyarakat Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi mendapatkan vaksin Covid-19 secara keseluruhan. (Rls/*)